Cara Order Higoat Premium

Anda perlu memahami bahwa Produk Susu Kambing Bubuk Kurma Madu ini dipasarkan oleh PT Healty Royal Marketing yang telah memiliki kantor perwakilan di Jakarta, oya susu kambing higoat ini bersal dari peternakan susu kambing organik lho, selain itu juga diperah dari susu kambing etawa, pemerahannya juga menggunakan alat yang sangat modern, jadi sangat higienis, susu kambing higoat di Indonesia telah dipasarkan dalam bentuk susu kambing bubuk.

Susu Kambing Organik Kurma Madu ini merupakan produk kombinasi antara susu kambing murni dengan kurma terbaik serta madu hutan. Perlu anda ketahui bahwa Susu Kambing Bubuk Kurma Madu dari pakar penelitian mengatakan bahwa struktur kimianya mirip dengan ASI, maka dari itu Susu kambing higoat sering dikatakan sebagai susu susu yang ramah anak.

KEAJAIBAN SUSU KAMBING

Ada banyak manfaat susu kambing yang perlu anda sebarkan kepada orang sekitar. Manfaat dari susu kambing cair sangatlah beragam sekali diantaranya adalah untuk mengobati Penyakit Kolesterol, rantaian lemak yang pendek dalam susu kambing higoat menjadikan susu ini sangat aman bagi penderita kolesterol. Mengkonsumsi secara rutin Susu kambing cair bisa Menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh Menyembuhkan berbagai penyakit infeksi oya Kandungan Kalium (K) dalam susu kambing mampu menetralkan tekanan darah khususnya untuk penderita penyakit Arteriosclerosis lho.

MANFAAT MADU

Konsumsi madu secara teratur memperkuat sel darah putih untuk melawan bakteri dan penyakit yang diakibatkan oleh virus. Madu bermanfaat untuk kesehatan lambung, menormalisasi fungsi organ tubuh, dan menyegarkan kerja urat syaraf. Madu terdiri dari gula seperti glukosa dan fruktosa dan mineral seperti magnesium, kalium, kalsium, natrium klor, belerang, besi, dan fosfat. Sangat baik untuk memperbaiki dan menjaga penglihatan.

KEUNGGULAN KURMA

Kalium dalam kurma adalah komponen penting dari sel dan cairan tubuh yang membantu mengendalikan denyut jantung dan tekanan darah, sehingga memberikan perlindungan terhadap penyakit jantung koroner dan stroke. Kurma mengandung zat Tembaga diperlukan dalam produksi sel darah merah. Kurma berkhasiat dalam mengatur metabolisme tubuh.

Membantu proses pembekuan darah. Susu Kambing Higoat terdaftar di BPOM dengan register BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu), inilah keunggulan Susu Kambing Higoat jika dibandingkan dengan produk lain yang belum tentu memiliki izin resmi tentnag kenyamanan dan legalitas produk serta memiliki sertifikat APLI.

Sajikan dengan air hangat 1 saset untuk 1 kali minum, untuk hasil maksimal minumlah susu kambing higoat ini pada saat bangun tidur dan sebelum tidur malam, namun jika anda sekarang dalam masa pengobatan penyakit, kami sarankan agar meminumnya 4 kali dalam sehari.

Untuk Mendapatkan Susu Kambing Kurma Madu Higoat Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Simak Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat susu kambing di Lubuk Pakam Sumut. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel